Posted by: Tokyo SeouL | October 31, 2008

Big Bang pulang ke Korea!!

Baru sebentar di Jepang, Big Bang udah ngumumin aja kalo mereka bakal balik ke Korea untuk merilis album baru yang bertajuk “REMEMBER”. Teaser album ini dirilis tanggal 30 Oktober 2008 di website YG Entertainment.

Teaser yang lumayan menarik mengenai permasalahan lingkungan. Big Bang menyerukan untuk membersihkan pesisir pantai barat Korea Selatan yang terkena tumpahan minyak di teaser itu. Pantes si GD bawa-bawa papan tulisan LET’S GO WEST… Baguslah mereka mulai bersikap dewasa dan lebih care sama keadaan sekitar.
Ayo-ayo VIP Korea bersihin pantai kalian!!

BTW kapan Big Bang bakal ikut dukung program cinta binatang ya? *lirik GD*

Secara sekarang rame banget artis pada remake lagu, Big Bang spertinya gak ketinggalan tren ini. Mereka akan mengolah kembali lagu milik Lee Mun Se (senior Big Bang yang tenar ditahun 80an) yang berjudul ‘Sunset Glow’. Kabarnya lagu ‘Sunset Glow’ milik Lee Mun Se ini udah sering di-remake sama artis lain, tapi pihak YG entertainment pede dan yakin kalo proses remake kali ini akan bakal beda banget dari yang udah-udah. Ya kita liat aja deh nanti.

Album baru Big Bang mulai preorder tanggal 30 Oktober 2008. Ini lumayan bikin para VIP bangkrut ya… Secara baru kemaren aja rilis Album Jepang eh sekarang udah mulai preorder lagi.


Responses

  1. Must buy deh this album
    cuman sedih kenapa rilis pada saat USD lagi naek T_T

  2. ayo beli aja gpp. dukung Big Bang donk.
    tapi tetep pikirin diri sendiri dulu. kalo emang bikin cekak kantong, mending ga usah. donlot aja ntar.


Leave a comment

Categories