About

Blog ini akan memperkenalkan artis Jepang dan Korea yang udah kamu-kamu kenal ataupun belum kamu kenal. Biar kamu-kamu kenalan dulu gitu.

Gak cuma memperkenalkan, disini juga akan ngegosipin mereka. Kalo gosip artis Indonesia kan udah ada tuh ya semacam Incer Investigasi, Silet, ihGosip, dan temen-temennya itu banyak banget deh pokoknya. Nah disini khusus ngegosipin yang berhubungan dengan artis dari Jepang dan Korea aja ya.

Responses

  1. Dasar lu ratu gossip emang wkwkwkwk!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: