Posted by: Tokyo SeouL | November 14, 2008

Gackt memanggil Jesus..

Seperti yang dijadwalkan, MV terbaru Gackt yang berjudul Jesus telah tayang. Ah temanya suicidal gitu, sangat tidak mendidik dan bisa menyesatkan. Tolong jangan terlalu meresapi adegan-adegan yang ada dalam MV tersebut ya.
Kostum yang dipake Gackt dan pengiringnya yang biasa disebut <s>soneta group</s> GacktJob bernuansa hitam merah. Jadi inget kostum hyde di video klip Kasou yah. Buat ngebedain Gackt dari pengiringnya, rambut para GacktJob itu dicat merah sekalian. Keq kebakaran tuh rambut.

Terakhir kali liat Gackt itu pas dia dateng ke acara hyde yang pake kostum army German itu. Disitu rambut gackt panjang dan terlihat tua. Tua keq Bae Yong Jun. Tapi di video klip Jesus ini Gackt terlihat muda, mulusss. Itulah keajaiban make-up. Tapi mulutnya jadi agak lebar ya? Hehe.


Responses

  1. Aq udah lama ga ngikutin Gackt karena single2 terakhirnya makin boring banget…. eh, yg ini koq keren yah, jarang Gackt akhir2 nyanyi single2 yg rada cadas gitu, dl ah🙂

  2. selera kita emang agak bedaya. saia malah gak terlalu suka yang cadas2. tapi yang melambai keq album love letter Gackt juga gak terlalu suka. tapi saia suka vokal Gackt, unik ajah😀

  3. You like Gackt’s vocal? Then try listening to Klaha (Malice Mizer’s next vocalist after Gackts had gone), ada solonya jg, kebanyakan ketika solo Klaha nyanyi ballad🙂

  4. Jun-ji [eks drummer SIAM SHADE dan skrg aktif di BULL ZEICHEN 88 menjadi additional player Gackt. pantesan aja lagu JESUS keren gitu ^^

  5. iya saia juga suka vokal klaha itu. mirip sama gackt gituh hihihi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: