Posted by: Tokyo SeouL | November 2, 2008

Akanishi Jin Menuju Layar Lebar

Anak buah Johnny’s Jimusho, Akanishi jin akan memulai debut layar lebarnya! Dia akan berperan sebagai vokalis band awal 90an dalam judul “Bandage”. Band macam apakah itu? Semacam Laruku ato semacam X-Japan? Kalo semacam X-Japan ntar dandanannya gahar donk. Ah gak usah dipikir.
Film ini baru akan mulai produksi pada tanggal 3 November 2008 dan dijadwalkan untuk rilis di tahun 2010. Aduk mak lama amat ya?

Akanishi bilang kalo dia sangat menantikan bekerja dengan cara yang tidak bisa dia dapatkan dengan KAT-TUN. Maksutnya dia gak bisa tebar pesona semaunya ato gimana? Hehe.
Menurutnya film ini akan menjadi tipe baru dalam perfilman Jepang. Oke deh kita tunggu aja ntar 2010 nonton filmnya. Itu juga kalo masi inget.


Responses

  1. uhm ama jin yah lumayan suka sejak nonton YC.
    cuman kadang liad mukanya rada gimana gt.hehe
    mau liad kl movienya udh keluar jg ^^v

  2. entah knapa… anak2 johnny jimusho itu agak2 lenjeh. hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: